Nira Stania Meninggal Dunia Tepat Jam 12 Malam

Nira Stania Meninggal Dunia - Innalillahi Wainailaihi Rojiun, siapa yang tak kenal dengan presenter cantik Nira Stania. Presenter cantik yang hari ini telah meninggal dunia pada minggu (12/5/2013) pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Penyebab Nira Stania meninggal dunia karena penyakit kanker payudara yang dideritanya. Menurut keluarga almarhumah, Nira memang sudah merasakan sakit yang sangat luar biasa sejak pulang berlibur bersama anak-anaknya.

"Dia baru pulang dari Yogya liburan sama anak-anaknya. Pulang dari Yogya, mulai drop dan anfal Sabtu (11/5) kemarin," kata Rina, ipar almarhumah yang hadir di pemakaman.

Nira Stania Meninggal Dunia Tepat Jam 12 Malam
Kondisi Nira sebetulnya sudah drop sebelum berangkat liburan, tapi demi menyenangkan kedua buah hatinya dia nekat pergi, bahkan hingga ke kawasan wisata Candi Borobudur.

"Memang dalam kondisi yang tidak bagus waktu liburan dan main sama anak-anak, kondisi kesehatannya sudah lemah sepertinya saat itu, tapi dia tetap ingin menyenangkan anak-anaknya ke Borobudur," lanjut Rina.

Nira sendiri hanya menunggu dan melihat kebahagiaan kedua anaknya di dalam mobil ketika di Borobudur.

"Nira nunggu di mobil, enggak kuat jalan pada saat itu," lanjut cerita sang ipar.

Dan ini sebagai kabar berita dari tersebarnya BBM atas kabar Nira Stania Meninggal Dunia yang memiliki nama asli Nira Stenawaty.

"Innalillahi wainailaihi rojiun, Telah meninggal dunia, Sahabat kita Nira Stania (pernah menjadi host Insert Pagi TransTV, Bnews MetroTV, CoffeeBreak TVOne), Pk 12.00 malam di RS Mitra Keluarga Cibubur,  Mohon Doa serta dimaafkan segala kesalahan Almarhumah, dan semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang Mulia di sisi Allah SWT, Amin YRA."

Selamat jalan Nira...