Forum Gemscool Game Portal Pertama di Indonesia

Forum Gemscool Game Portal Pertama di Indonesia - Para pecinta game online khususnya Gemscool di Indonesia, kamu bisa mendapatkan berbagai tips dan trik dalam setiap permainan di forum gemscool. Forum Gemscool ini adalah Forum Game Portal Pertama di Indonesia yang merupakan sebuah komunitas untuk para pecinta game online.

Selain itu, kamu juga bisa saling sharing untuk mengetahui trik-trik terbaru game online dari forum tersebut. Cara daftar forum gemscool sangatlah mudah, akan tetapi sebelum mendaftar alangkah baiknya anda mengetahui peraturan-peraturan atau rule yang di berlakukan di dalam forum game online tersebut.

Baca juga: Cara Daftar Gemscool

Forum Gemscool Game Portal Pertama di Indonesia
Apa saja peraturan untuk menjadi anggota di forum gemscool tersebut? Berikut ini saya berikan rule yang harus anda patuhi untuk menjadi anggota di forum game portal gemscool.

1. TIDAK MELANGGAR SOPAN SANTUN
Segala bentuk pelanggaran sopan santun dilarang digunakan dalam forum ini. Meskipun forum ini menggunakan penyaring, kami berharap penggunaan kata-kata di luar sopan santun tidak digunakan sama sekali.
*/Hukuman Pelanggaran: Warning 20%

2. ISI KONTEN TIDAK MENGADU DOMBA ATAU DISKRIMINATIF
Kata-kata kasar, pesan-pesan yang menyebar kebencian, penghinaan terhadap anggota forum yang lain, dan memancing amarah dilarang dilakukan dalam forum ini.
*/Hukuman Pelanggaran: Warning 20%

3. TIDAK MENCAMPURKAN MASALAH PRIBADI DI DALAM FORUM
Perdebatan atau diskusi diperkenankan dilakukan di forum selama dilakukan secara baik dan sopan. Debat dan diskusi yang mulai memanas dan memancing pertengkaran akan segera dihentikan dengan cara menutup forum.
*/Hukuman Pelanggaran: Warning 20%

4. ISI KONTEN TIDAK MENYINGGUNG
Konten yang berisi seksualitas secara eksplisit, dan konten yang mengarah ke aktivitas ilegal dilarang dilakukan dalam forum ini. Termasuk di dalamnya, mencari pasangan dalam forum, SARA (Suku, Agama, Ras dan Antarsuku), dan menghina Newbie serta tim forum (Moderator dan Admin).
*/Hukuman Pelanggaran: Ban selama 1 bulan

5. IKLAN, JUNK, SPAMMING, ATAU PERMOHONAN DILARANG
Mengiklankan website lain, produk, dan/atau jasa, atau permohonan donasi, baik melalui topik baru atau PM ke anggota-anggota forum sangat dilarang dalam forum ini. Anda dapat melakukan posting link dari website favorit dan/atau pribadi Anda pada tanda tangan Anda selama tanda tangan tersebut memenuhi syarat. Jika Anda ingin melakukan negosiasi mengenai kontrak/kampanye iklan berbayar dengan forum ini, silahkan hubungi PT. Kreon.
Definisi junk adalah: Posting pendek yang tidak berhubungan dengan topik, double post, posting yang tidak berhubungan dengan topik, mengulang pertanyaan atau pernyataan yang telah diposting sebelumnya, dan percakapan di luar topik.
*/Hukuman Pelanggaran: Ban selama 1 minggu

6. JANGAN MELAKUKAN POSTING BERISI INFORMASI PRIBADI
Thread atau posting yang berisi informasi pribadi tentang seseorang akan dihapus dengan segera, termasuk di dalamnya Nama Account, Password, Nama Asli, Alamat/Nomor Kontak.
*/Hukuman Pelanggaran: Warning 20%

7. DILARANG MELAKUKAN POSTING LINK ATAU BERBAGI INFORMASI/MATERIAL BER-HAK CIPTA
Anda dapat melakukan posting link umum ke sumber/website lain, tetapi dilarang keras melakukan link langsung atau berbagi informasi/material ber-hak cipta dalam forum ini. Jika Anda tidak yakin akan isi konten yang akan anda posting, silahkan hubungi moderator dan/atau admin untuk membantu Anda.
Contoh: Torrent, program P2P, dan direct link untuk download materi-materi illegal
*/Hukuman Pelanggaran: Warning 20%

8. DILARANG MENGGANDAKAN ACCOUNT
Membuat account ganda akan otomatis berimbas dengan penutupan account ganda Anda dan potensi penutupan account utama Anda.
*/Hukuman Pelanggaran: Warning 20%

9. JIKA ANDA AKAN MELAKUKAN POSTING DALAM BAHASA LAIN SELAIN BAHASA 
INDONESIA, HARAP LAMPIRKAN TERJEMAHAN DALAM BAHASA INDONESIA

10. JUMLAH KARAKTER MINIMAL DALAM POSTING ADALAH 20 KARAKTER

11.JUMLAH QUOTE DALAM 1 POST TIDAK LEBIH DARI 4 TINGKAT
*/Hukuman Pelanggaran: Warning 20%

12. POSTING THREAD DI BAGIAN YANG TEPAT
Thread yang di posting tidak pada tempatnya akan dianggap sebagai junk dan mendapatkan hukuman yang semestinya.
*/Hukuman Pelanggaran: Warning 20%

13. DILARANG MEMBUAT NICK ATAU ACCOUNT DENGAN NAMA YANG MIRIP DENGAN NICK TIM FORUM
Hal ini dapat dianggap pelanggaran dan tindakan illegal karena dapat mengelabui pengguna forum lain. Periksa dahulu daftar staff forum sebelum membuat nick atau account baru. Daftar staff forum dapat dilihat di http://forum.gemscool.com/showteam.php
*/Hukuman Pelanggaran: Warning 20%

WARNING LEVEL: Apabila tingkat warning yang diberikan telah mencapai 100%, ID user yang dimaksud akan otomatis di ban selama 1 bulan.
*hukuman warning dapat bervariasi tergantung tingkat pelanggaran yang dilakukan dan dapat pula berupa ban selama 1 minggu
NOTE: Peraturan ini berlaku untuk semua konten di dalam forum Gemscool ini (avatar, ID, signature, dll)

Mudah-mudahan dalam postingan kali ini bisa memberikan kejelasan untuk anda yang ingin mendaftar di Forum Gemscool tersebut. Anda bisa mendaftar langsung untuk mendapatkan User dan ID di alamat http://forum.gemscool.com/

Baca juga: Forum Gemscool Terbaru