Isu Inggrid Kansil Selingkuh


Isu Inggrid Kansil Selingkuh - Lagi-lagi permasalahan di Indonesia dengan berbagai hal tidak ada habisnya. Kali ini isu yang tak sedap menghampiri Inggrid Kansil yang di isukan selingkuh dengan anak tirinya. @triomacan2000 yang berkicau tentang isu tersebut, Syarief Hasan sebagai suami Inggrid Kansil mengatakan kalau hal itu hanya bualan belaka.

Menteri Koperasi dan UKM ini bersedia memberikan apa saja jika @triomacan2000 bisa menunjukkan bukti Ingrid ada main dengan anak tirinya sendiri.


Kalau benar (Inggrid Kansil selingkuh), mau minta apapun taruhannya, saya kasih. Kalau ada yang bisa buktikan, apa yang Anda minta saya kasih. Saya mundur jadi menteri, jadi ketua harian (DPP Demokrat) oke. Minta mobil, saya kasih mobil pribadi saya, tantang Syarief.

Politisi kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan ini mengimbau agar masyarakat tak terpancing oleh isu yang dilemparkan akun tak jelas di sosial media.

Ini namanya cyber crime. Enggak usah ditanggapi. Yang menyebar fitnah itu memang mengharapkan seperti ini (jadi pemberitaan hangat), cetus Syarief.