Foto Dorce Menikah Lagi... Beneran Nggak Sih..??


Foto Dorce Menikah Lagi.. Beneran Nggak Sih..?? - Dorce Gamalama yang sering di panggil Bunda tersebut akhirnya angkat bicara soal isu yang beredar pernikahan dirinya di dalam foto. Sebenarnya isu Dorce Menikah tersebut yang bermula dari pergantian  display picture Blackberry Messenger (BBM) milik Dorce dirubahnya menjadi foto akad nikah. Dan tersebarlah isu kalau Dorce menikah lagi.

Ditegaskan oleh Bunda Dorce yang berusia 49 tahun tersebut, bahwa dirinya belum sama sekali ada rencana untuk menikah lagi. Dorce juga mengaku kalau foto Dorce menikah tersebut diambil di saat ia mendampingi pernikahan seorang sahabatnya.


"Aduh kalau foto yang lagi di nikahan itu mah waktu aku ke pernikahan sahabatku," tutur Dorce. "Itu di samping cowok yang di foto, ada istrinya. Yang benar aja kita kawin bertiga gitu? Nggak kok. Aku lebih baik sendiri. Nanti kalau married bisa heboh gempar segempar-gemparnya." tambahnya.

Sebelum ada isu Dorce menikah lagi, sebelumnya pun sempat pula diisukan kalau Dorce juga dekat dengan seorang lelaki asal Brunei. Akan tetapi setelah rumah tangganya dengan Asep Maskar berakhir (2009-2011), Dorce masih trauma dengan pernikahan tersebut.