Foto Profil dan Biodata Vitalia Sesha (Vitalia Shesya)


Foto Profil dan Biodata Vitalia Sesha (Vitalia Shesya) - Akhir-akhir ini banyak perbincangan dari media dan berita-berita tentang kasus yang menimpa Ahmad Fathanah. Disebutkan juga ada seorang model cantik Vitalia Sesha yang ikut di sebut-sebutkan di dalam kasus korupsi tersebut.

Vitalia Sesha sebagai seorang foto model panas yang mengaku di beri sebuah mobil Honda Jazz serta jam tangan mewah bermerek Chophard oleh Ahmad Fathanah itu, juga mengaku kalau dirinya dengan AF (Ahmad Fathanah) cuma sekedar teman saja.

Lalu siapakah sosok Vitalia Sesha tersebut? Berikut saya berikan foto profil dan biodata Vitalia Sesha yang sudah saya rangkum menjadi satu dari berbagai sumber.

Biodata Vitalia Sesha adalah seorang foto model yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang model panas di sebuah majalah dewasa. Dengan gaya yang tanpa canggung dalam pemotretan, Vitalia Sesha juga seorang foto model yang profesional di saat bekerja.

Pekerjaan yang di gelutinya sebagai seorang foto model, Vitalia Sesha juga seorang yang baik dan tidak sombong akan dirinya. ujar salah satu fotografer yang pernah menjadi fotografer Vita. Selain itu Vitalia Sesha yang sekarang ikut di sebutkan namanya dalam kasus korupsi tersebut, adalah seorang yang mudah bergaul sesama kru di kala break pemotretan.

Fotografer Vitalia Sesha yang hanya sekali memotret ini, dilakukannya sekitar bulan Januari. "Saya potret hanya tiga jam, setelah itu selesai dan tak pernah kontak lagi," ujarnya.

Dan berikut ini saya berikan Foto Profil Vitalia Sesha yang banyak beredar di majalah Popular World dengan gaya pose Vitalia Sesha yang aduhai...