Cara Install Kakao Talk Di Blackberry

Cara Install Kakao Talk Di Blackberry - Aplikasi KakaoTalk yang lebih canggih karena dari beberapa fitur kelebihannya, membuat banyak orang ingin mencobanya. Sebagai salah satunya kelebihan aplikasi chatting KakaoTalk tersebut yaitu kemampuan untuk telepon gratis sesama pengguna aplikasi Kakao Talk itu sendiri. Memang sangat berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya seperti WeChat maupun WhatsApp yang tidak memiliki fitur telepon gratis.

Dengan meningkatnya pengguna Blackberry sekarang ini, banyak yang mencoba dan mencari cara menginstall Kakao Talk di Blackberry. Walaupun sebenarnya fitur yang di miliki aplikasi Blackberry seperti BBM (Blackberry Messenger) sudah cukup banyak dikenal masyarakat, tetapi Aplikasi terbaru Kakao Talk dengan iklannya membuat orang banyak mencobanya.

Cara Install Kakao Talk Di Blackberry


Berikut ini saya berikan cara install Kakao Talk di Blackberry. Sebelum menginstall alangkah baiknya anda periksa perangkat sistem Blackberry anda terlebih dahulu, karena aplikasi Kakao Talk membutuhkan kinerja sistem Blackberry OS 5.0 atau yang lebih baru.

Bagaimana cara menginstall Kakao Talk di blackberry?
1. Cara pertama adalah dengan mendownload aplikasi Kakao Talk melalui Blackberry App World.
2. Kakao Talk yang sudah anda download akan otomatis terinstall di perangkat Blackberry anda.
3. Anda tinggal menjalankan aplikasi Kakao Talk, dan masukkan nomer telepon Anda untuk register yang setelah mendaftar anda akan menerima kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
4. Simpan kode, dan jalankan kembali Kakao Talk. Masukkan kode yang dikirim melalui SMS tadi ke aplikasi Kakao Talk, dan anda sudah behasil menginstall Kakao Talk.

Bagaimana, tidak sulit kan untuk menginstall Kakao Talk di Blackberry kesayangan Anda. Untuk anda yang menggunakan kartu simpati bisa baca juga "Cara Transfer Pulsa Simpati". Semoga bermanfaat.