Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru 2013

Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru 2013 - Sebagai pengguna setia kartu Simpati kini bisa berbangga diri, karena pengguna nomer Telkomsel dan khususnya Simpati sekarang sudah bisa melakukan transfer pulsa antar Simpati. Memang dari pihak Telkomsel selalu memberikan kemudahan untuk penggunanya dengan memberikan berbagai pelayanan terbaiknya seperti transfer pulsa Simpati tersebut.

Dengan layanan yang di berikan pihak Telkomsel ini, pengguna kartu simpati bisa saling transfer pulsa dengan minimal Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu, dengan ketentuan kelipatan Rp 5000,- . Hal tersebut sangat memberikan manfaat yang positif untuk pengguna Simpati, bayangkan saja di saat kehabisan pulsa anda bisa menyuruh teman atau kerabat anda untuk mentransfer pulsa kepada anda, dengan syarat kartu penggunanya harus sama. :)

Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru 2013


Nah, bagaimana cara transfer pulsa Simpati terbaru 2013 tersebut. Cara mentransfer pulsa simpati sangatlah simpel, anda tinggal mengetikkan *858*nomertujuan*nominal pulsa yang akan di transfer lalu pagar. Sebagai contoh anda akan mengirim Rp 30 ribu kepada teman anda, tinggal ketik *858*08123456789*30# lalu tekan Ok atau Call.

Apa saja ketentuan cara mentransfer pulsa Simpati tersebut? Ketentuan untuk cara transfer pulsa Simpati adalah:
  • Nilai pulsa yang hanya dapat anda kirim sebesar Rp 10.000,- sampai Rp 100.000,- (dengan kelipatan 5 ribu)
  • Minimal sisa pulsa anda setelah melakukan transfer sebesar Rp 10.000,-
  • Transaksi transfer pulsa hanya dapat dilakukan 10 kali saja sehari.
  • Maksimal dari total transfer sehari adalah Rp 200.000,-
  • Biaya untuk melakukan transfer adalah 500 perak.
  • Pengirim dan penerima transfer pulsa simpati harus masih dalam kondisi masa aktif.
  • Setiap transaksi yang anda lakukan semuanya tidak mengubah kondisi masa aktif yang sekarang.
Bagaimana, cara transfer pulsa Simpati tersebut tidaklah begitu rumit kan. Mudah-mudahan dengan posting kali ini bisa memberikan kegembiraan untuk anda khususnya para pengguna kartu Simpati.