Artis Novia Ardhana Termasuk Perempuan Fathanah..?


Artis Novia Ardhana Termasuk Perempuan Fathanah..? - Ahmad Fathanah yang dikenal dekat dengan Septi Sanustika, Maharany Suciyono, Ayu Azhari, Vitalia Shesya, dan Tri Kurnia Rahayu, kini ada nama satu lagi yaitu artis Novia Ardhana yang juga disebut-sebut sebagai perempuan Fathanah. Dari berita yang beredar Novia Ardhana juga pernah menerima uang dari Ahmad Fathanah.

Berita tentang di sebutnya artis cantik Novia Ardhana tersebut di ungkapkan oleh Farhat Abbas selaku pengacara Vitalia Sesha. "Dulu, dulu ada Novia Ardhana," ucap Farhat saat wartawan menghubunginya Jumat 10 Mei 2013.

Artis Novia Ardhana Termasuk Perempuan Fathanah..?
Novia Ardhana yang menurut Farhat telah mendapatkan hadiah Honda Jazz serta uang Rp 50 juta, dan perhiasan dari Ahmad Fathanah, Farhat pun juga mengaku mengetahui soal informasi penerimaan hadiah ini dari pihak kepolisian.

Farhat yang mengetahui hal tersebut dari kepolisian soal pemberian hadiah dan kedekatannya dengan Artis Novia Ardhana, di waktu Farhat melaporkan Fathanah soal tuduhan penipuan jatah pulsa. Farhat pun mengatakan kalau Fathanah juga pernah dihukum 3 tahun penjara karena kasus penipuan jatah pulsa tersebut.


"Kan, dulu saya yang melaporkan ke polisi. Saya tahu dari polisi, ada SMS-annya," ucap Farhat.



Setahu Farhat, hubungan antara Novia Ardhana dan Ahmad Fathanah hanya berlangsung selama dua bulan. "(Mereka) pacaran," tambahnya. Artis Novia Ardhana yang di kenal masyarakat sebagai bintang sinetron ini juga pernah membintangi film Misteri Nini Pelet.