Sefti Sanustika "Istri Satu-satunya Ahmad Fathanah"


Sefti Sanustika "Istri Satu-satunya Ahmad Fathanah" - Sefti Sanustika sebagai satu-satunya istri Ahmad Fathanah, hari ini menjenguk suaminya Fathanah di Gedung KPK. Sefti yang di nikahi oleh Fathanah dengan status duda kala itu, sudah lebih dari setahun ini telah membina rumah tangga dengan Fathanah. Ujar Sefti.

"Memang bapak duda," ujar Sefti saat menjenguk suaminya di Gedung KPK, Kamis (9/5/2013). Walau Sefti tidak merasa ditipu oleh suaminya karena kedekatannya dengan banyak perempuan, Sefti Sanustika juga mengungkapkan kalau dirinya adalah satu-satunya istri Fathanah.

"Enggaklah, bapak baik, kok, baik banget, tetap berpikir positif saja," ucap Sefti.

Sefti Sanustika "Istri Satu-satunya Ahmad Fathanah"
Dari kedekatannya sang suami dengan beberapa perempuan, Sefti pun berfikiran positif kalau dirinya tidak pernah menyalahkan suaminya Ahmad Fathanah. Karena kedekatan suami dengan beberapa perempuan tersebut hanyalah sebatas teman saja, dan tidak pernah menyalahkan bila perempuan-perempuan tersebut mendapat hadiah yang mahal dari suaminya.

"Ya, kan, tadi aku sudah bilang, publik bisa menilai sendiri. Kalau mereka wanita baik-baik, wanita terhormat, dan punya moral, ya saya rasa itu semua tidak akan terjadi," tutur Sefti saat di tanya wartawan.

Sefti Sanustika yang juga mengaku akan mengenal salah satu teman perempuan suaminya tersebut, tidak menjelaskan secara detail siapa teman perempuan sang suami Ahmad Fathanah.