Gemscool Dragon Nest

Gemscool Dragon Nest yang merupakan sebuah game online dengan produk game dari negara Korea ini sudah menggunakan Engine Eternity. Dragon Nest sendiri sudah merupakan game action fantasy MMORPG yang memiliki keunggulan grafis yang sungguh mengasikkan. Dalam sebuah Forum Gemscool yang selain mengeluarkan berbagai game-game menantang lainnya, Dragon Nest ini juga sudah banyak di gemari di berbagai negara lain selain negara Indonesia lho.

Game online di Indonesia sekarang ini memang sedang banyak-banyaknya di gemari, apalagi dengan banyaknya game-game action, petualangan dan masih banyak kategori lainnya yang sudah memiliki tampilan fantasy tersebut sungguh membuat ketagihan para pemainnya, salah satunya Gemscool Dragon Nest tersebut.


Dragon Nest yang memiliki 4 basic class juga memberikan variasi tersendiri bagi para pemainnya nih. Dari 4 basic class yang ada di game Dragon Nest Indonesia tersebut antara lainnya adalah:

Warrior : Class Warrior tersebut yang banyak sekali digunakan para gamers Indonesia untuk dimainkannya, karena memiliki sebuah serangan jarak dekat yang dilengkapi dengan pertahanan yang cukup kuat.
Archer : Dalam Class Archer juga tak kalah kerennya, karena Class ini juga memiliki kemampuan untuk membunuh monster dengan berbagai serangan fisik jarak jauh yang menggunakan panah.
Sorceress: Class Sorceress yang hanya memiliki serangan Magic ini hanya menggunakan serangan elemen.
Cleric: Yang terakhir Class Cleric yang merupakan class dengan serangan serta pertahanan yang cukup baik dengan sistem penyembuhan yang sungguh berguna saat dalam party.

Gemscool Dragon Nest memang patut Anda coba juga bagi para penggila Gamers nih, dan bila Anda para mania game belum memahami cara bermain serta trik-trik yang harus di gunakan, gabung aja di Forum Gemscool yang banyak memberikan Informasi lengkap tentang seputar game online keluaran Gemscool ini.