Cara Mengusir Tikus Kecoa Nyamuk dan Semut

Cara Mengusir Tikus Kecoa Nyamuk dan Semut - Memang serangga yang sering berkeliaran di rumah kita menjadi terasa kurang nyaman apabila begitu banyak serangga selalu lalu lalang kesana kemari di berbagai tempat rumah kita. Kali ini Bloggerz SEO akan memberikan Tips Mengusir Serangga antara lain Tikus, Kecoa, Nyamuk dan Semut yang selalu mengganggu kenyamanan di rumah Anda.

Lalu apa saja sih yang di butuhkan untuk tips mengusir serangga tersebut? Bahan yang diperlukannya pun tak cukup menyulitkan Anda dapatkan di berbagai tempat. Sebagai bahan-bahan untuk mengusir serangga tikus, kecoa, nyamuk dan semut sebagai berikut:

Bahan yang perlu di siapkan:
* Merica Butiran
* Minyak Serai
* Jeruk Nipis
* Buah Mengkudu
* Kain Kasa
* Kain Lap

Yang pertama cara mengusir tikus di rumah Anda dengan memanfaatkan bahan buah mengkudu yang sudah masak, dan potonglah kecil-kecil. Dalam proses memotong buah mengkudu tersebut di anjurkan memakai sarung tangan, di karenakan getah buah mengkudu dapat membuat gatal apabila terkena tangan Anda. Apabila buah mengkudu sudah terpotong kecil-kecil, tempatkan buah mengkudu tersebut di wadah dan taruhlah di tempat para tikus berkeliaran. Bau yang dihasilkan buah mengkudu membuat tikus takut datang lagi.

Kedua cara mengusir Kecoa yang membuat geli bahkan jijik jika menghinggapi di makanan. Dalam mengusir kecoa adalah dengan memanfaatkan merica butir yang di haluskan atau ditumbuk, lalu tempatkan di kain kasa dan taruhlah di tempat si kecoa lalu lalang.

Ketiga cara mengusir Nyamuk yang menggunakan bahan minyak serai yang di campur dengan air untuk mengepel lantai, karena bau yang di timbulkan minyak serai si nyamuk tidak akan menyukainya.

Terakhir adalah cara mengusir semut yang dalam setiap rumah ada. Yaitu dengan menggunakan bahan perasan jeruk nipis yang di campur sedikit air untuk mengelap atau mengepel tempat yang selalu menjadi tempat kumpulnya semut-semut tersebut.

Nah, dalam cara mengusir serangga yang sangat mengganggu dengan tips diatas tersebut mudah-mudahan dapat memberikan manfaat untuk Anda, dan jangan lupa juga selalu jaga kebersihan apabila sudah membersihkan serangga-serangga diatas, karena tempat yang bersih setidaknya mengurangi gangguan dari para serangga. :)