Cara Membuat Kentucky Renyah dan Gurih

Cara Membuat Kentucky Renyah dan Gurih - Siapa yang tak kenal dengan makanan satu ini, makanan yang memang populer di berbagai negara bahkan penjuru dunia ini sangat banyak di sukai kalangan masyarakat. Kentucky Fried Chicken nama yang awal mula di kenal di masyarakat Indonesia, dan kini pun sudah banyak di jual di pinggiran jalan tersebut ternyata masih banyak yang penasaran bagaimana cara membuat Kentucky yang renyah dan gurih.

Kali ini Bloggerz SEO akan memberikan tips cara membuat Kentucky daging ayam dengan rasa yang gurih serta renyah saat dihidangkan. Tentu sebelum dalam tahap pembuatan Kentucky ini, sangat di anjurkan dalam pemilihan daging ayam harus yang masih segar biar saat penyajiannya juga dapat memberikan rasa yang mantap.

Dalam cara membuat Kentucky, sebelumnya siapkan bahan-bahan dalam pembuatan bumbu rendaman daging ayam terlebih dahulu, yaitu:
*Garam 2 sendok makan 
*1 sendok teh Bawang Putih bubuk 
*Kaldu ayam 
*4 sendok makan Penyedap Rasa
*Lada 1 sendok teh 
*5 cangkir air

Dan cara membuat Kentucky agar lebih meresap dalam rasa saat di nikmati, alangkah baiknya saat perendaman ayam sebaiknya rendam dalam jangka 24jam yang di masukkan ke dalam freezer atau kulkas.

Sesudah perendaman ayam siapkan bahan-bahan pembuatan Kentucky berikut ini:
*Ayam yang telah di rendam di dalam bumbu-bumbu di atas.
*1 Sendok Teh Bawang Putih, 3 Sendok Garam, 1 sendok Penyedap rasa, 2 sendok Lada, Tepung, 2 cangkir Crisco Shortening yang sudah di campur jadi satu sebagai tepung penggorengan.
*Dan siapkan susu dan telur di wadah yang lain.

Tips Cara Membuat Kentucky :
*Panaskan minyak goreng hingga benar-benar panas.
*Celupkan Ayam ke dalam campuran susu dan telur.
*Sesudah di celupkan, taruh daging ayam ke dalam campuran tepung dan di guling-gulingkan hingga merata.
*Goreng ayam ke dalam minyak goreng yang telah panas, dan tunggu hingga kuning kecoklatan.
*Kentucky pun siap di hidangkan.

Bagaimana, tentu tidak ada kesulitan kan dalam cara membuat Kentucky yang renyah dan gurih sebagai hidangan keluarga Anda. Atau Selain memakai daging ayam tentu bahan dasar pembuatan Kentucky ini juga bisa untuk berbagai bahan selain daging lho, semisal jamur maupun tahu. Selamat Mencoba :)