Cara Daftar MyPeople Messenger


Cara Daftar MyPeople Messenger - Aplikasi di dalam sebuah gadget maupun Handphone kini mulai banyak memberikan berbagai fasilitas yang gratis serta menarik untuk kita pakai. Seperti halnya Aplikasi-aplikasi yang sudah memberikan berbagai fitur seperti WeChat, KakaoTalk dan Line yang cukup banyak penggunanya di Indonesia tersebut, setidaknya Aplikasi semacam ini memang sangat di butuhkan para pengguna gadget di Indonesia.

Kali ini Bloggerz SEO akan mencoba memberikan tutorial bagaimana cara daftar MyPeople Messenger yang baru-baru ini banyak di iklankan di televisi. MyPeople merupakan Aplikasi Messenger yang berasal dari Korea, dengan fitur yang tak kalah menariknya dengan Aplikasi-aplikasi pesaingnya.

Cara daftar MyPeople
MyPeople nantinya menggunakan RAM yang membutuhkan sekitar 10Mb yang cukup kecil jika kita menggunakan Memory yang cukup besar. Selain itu di dalam proses chatting di MyPeople nantinya juga relatif cepat yang hanya menggunakan jaringan GSM 2G.

Berikut ini cara daftar MyPeople Messenger:
*/Pertama buka Google Play Store untuk mengunduh Aplikasi MyPeople secara gratis.
*/Lalu Install Aplikasi MyPeople yang telah Anda download dan masukkan nomer ponsel yang di awali dengan memilih kode Negara Indonesia (+62).
*/ Centang kolom TOS atau "Term of Use" dan klik tombol NEXT atau Berikutnya.
* Jika sudah akan muncul pesan yang memberitahukan kode verifikasi ke ponsel Anda, dan silahkan "OK".

Sangat mudah bukan cara daftar MyPeople Messenger di Ponsel sobat. Selain itu MyPeople juga bisa di install di PC Komputer lho. :)