Biodata Evan Dimas dan Foto Profil

Biodata Evan Dimas dan Foto Profil - Evan Dimas jadi pahlawan Garuda Jaya lewat hat-trick yang dibikinnya dalam laga krusial puncak untuk menuju laga Final Piala AFF sangat dibanggakan semua rakyat Indonesia. Biodata Evan Dimas yang cukup memiliki prestasi gemilang tersebut, dirinya pernah terpilih menjadi Kapten Timnas U-17 saat menjuarai turnamen HKFA International Youth Invitation  Tournament yang berlangsung di Hongkong, Januari 2012 lalu.

Indonesia meraih kemenangan 3-2 atas Korea Selatan dalam laga terakhir penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2013). Evan Dimas sendiri memiliki reputasi yang sangat gemilang dengan menciptakan 3 GOL berturut-turut.

Dengan kemenangan ini, Indonesia meraih tiket putaran final Piala Asia U-19 yang akan berlangsung tahun 2014 di Myanmar, karena menjadi juara grup. Sedangkan Korea, sang juara bertahan dan juga peraih 12 gelar event ini, hanya bisa berharap menjadi runner-up terbaik untuk menjadi pendamping tim Merah-Putih.

Dan berikut ini saya berikan biodata Evan Dimas sebagai kebanggaan TIMNAS Indonesia U-19 saat ini.

Nama Lengkap : Evan Dimas Darmono
Nama Panggilan : Evan Dimas
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 13 Maret 1995
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Timnas U-19