Pengumuman Seleksi Mandiri UNY 2013


Pengumuman Seleksi Mandiri UNY 2013 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terjadwal menjadi lebih maju yang sebelumnya pengumuman hasil penerimaan mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Mandiri (SM). Dalam perencanaan semula, hasil SM yang akan diumumkan pada Rabu 31 Juli 2013, tetapi diajukan menjadi lebih cepat pada Jumat 26 Juli 2013 waktu lalu.

Dalam pengungkapan Prof Dr H Rochmat Wahab MPd MA sebagai rektor UNY "Para calon mahasiswa yang dinyatakan diterima, baik jenjang S-1 maupun D3-, dimohon mencermati dan melaksanakan ketentuan yang telah kami tetapkan,"


Adapun ketentuan yang dimaksud antara lain membayar uang kuliah tunggal (UKT) pada 29-31 Juli 2013 melalui bank BTN, BNI, Bank Mandiri atau BPD DIY. Selain itu mengikuti pemeriksaan kesehatan (kecuali calon mahasiswa FIK) pada 29-31 Juli 2013. Melakukan registrasi mulai 29 Juli sampai 2 Agustus secara online melalui laman http://registrasi.uny.ac.id, menggunakan nomor pendaftaran SM dan PIN yang tercetak di kuitansi pembayaran UKT dari bank, selanjutnya melakukan registrasi di Kantor Registrasi UNY.

Ketentuan Nama-nama calon mahasiswa UNY yang lolos dari hasil pengumuman Seleksi Mandiri UNY bisa dilihat di SKH Kedaulatan Rakyat edisi Jumat 26 Juli 2013 dan info yang lainnya bisa dilihat di pengantar pengumuman hasil SM UNY di SKH Kedaulatan Rakyat.

Calon mahasiswa yang tidak memenuhi semua ketentuan, dianggap mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa baru UNY tahun akademik 2013/2014 dari jalur SM.