Tempat Wisata di Bali 2013


Tempat Wisata di Bali - Memang sungguh kaya alam Indonesia ini, Indonesia sendiri yang terdiri dari beribu kepulauan hingga ada yang membentuk menjadi sebuah tempat wisata menarik untuk dikunjungi wisatawan Domestik maupun wisatawan Mancanegara. dan sebagai salah satunya adalah di Bali.

Kali ini saya akan memperkenalkan tempat wisata di Bali yang terdiri dari berbagai macam lokasi untuk anda kunjungi sebagai liburan wisata. Bali sebagai pulau di Kepulauan Indonesia yang menjadi tempat favorit wisatawan lokal maupun mancanegara tersebut, memiliki banyak objek wisata yang sangat bagus dan indah.


Dimana saja sih tempat wisata di Bali yang terpopuler untuk tempat liburan sekeluarga. Berikut ini beberapa tempat wisata di Bali 2013 yang saya ambil dari beberapa sumber untuk referensi liburan anda.


Pantai Kuta Bali - Daerah wisata ini adalah tempat populer para turis mancanegara yang telah menjadi objek wisata andalan di Bali. Pantai Kuta sebagai tempat wisata di Bali juga sangat dekat dengan pusat kota Denpasar, selain itu hanya berjarak 1,5 km dari Airport Ngurah Rai dan cukup hanya 5 menit saja untuk mencapai Pantai Kuta tersebut.

Pantai Sanur - Tempat wisata di Bali yang populer berikutnya adalah di pantai Sanur. Lokasi pantai Sanur sendiri berada di sebelah timur kota Denpasar. Pantai Sanur tersebut sangat cocok lho buat berselancar (surfing).

Tampak Siring - Sebuah nama desa yang berada di kabupaten Gianyar Bali yang juga banyak sebutan Tirta Empul. Sebenarnya Tirta Empul itu sendiri adalah nama sebuah pura yang berada di Tampak Siring itu sendiri. Dan Pura tersebut yang menjadi tempat wisata di Bali populer para turis mancanegara.

Legian Bali - Tempat wisata Bali ini juga sangat terkenal di penjuru wisatawan mancanegara. Legian sendiri terletak disebelah utara pantai Kuta. Sebagai sebutan para wisatawan mancanegara pantai Legian dikenal dengan "Legian Beach In Indonesia".

Sebenarnya masih banyak tempat wisata di Bali lainnya yang populer untuk anda coba sebagai liburan sekeluarga. Selain dari 4 objek wisata diatas anda bisa mencoba tempat wisata Bali lainnya seperti Pantai Dreamland, Seminyak, GWK, Pasar Sukawati, Bedugul, Tanah Lot, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Ubud, Kintamani dan masih banyak tempat-tempat wisata di Bali lainnya.

Nah, anda kira-kira ingin mencoba betapa indahnya untuk berkunjung ke tempat wisata di Bali paling populer tersebut? Cobalah...