GEMSCOOL - Cara Daftar Gemscool PB (Point Blank) dan Lost Saga


Cara Daftar Gemscool PB (Point Blank) dan Lost Saga - Gemscool adalah salah satu games online yang sangat populer untuk kalangan mania gamer online. Selain banyak pilihan games yang tersedia, tentu Gemscool sendiri memiliki tantangan yang mampu membuat para pemainnya ketagihan untuk memainkannya terus.

Gemscool yang menyediakan banyak pilihan permainan seperti Gemscool PB atau Gemscool Point Blank yang cukup populer tersebut, tak henti-hentinya para penikmat permainan ini kelupaan waktu. Selain Gemscool PB itu sendiri ada juga Gemscool Lost Saga yang sekarang juga banyak peminatnya untuk memainkannya.


Selain itu gemscool sendiri memiliki forum yang menyediakan untuk diskusi umum seputar permainan Gemscool lho, disana anda bisa berbagi pengetahuan seperti trik dan tips Gemscool. Untuk mengetahui lebih lengkap bisa anda baca di Forum Gemscool.

Nah kali ini saya akan memberikan cara daftar Gemscool untuk anda semuanya, karena terlihat dari banyaknya penggemar permainan ini tetapi hanya sedikit yang mengetahui cara daftar Gemscool itu sendiri. Salah satunya tentang cara daftar Point Blank maupun cara daftar Lost Saga.

Untuk cara daftar Gemscool dengan mudah kali ini saya akan memberikan tutorial lengkap seputar permainan Gemscool PB dan Lost Saga.

Sebelum untuk memainkan di permainan Gemscool anda di wajibkan mendaftar, dan untuk link pendaftaran bisa menuju ke www.gemscool.com/member/register.php dan untuk panduan mendaftar bisa mengikuti langkah-langkah cara daftar Gemscool berikut ini.


Cara Daftar Gemscool

1. ID Gemscool: Buat ID yang ingin anda gunakan untuk mendaftar Gemscool dan cek ID tersebut sudah digunakan user lain atau belum. Jika ID sudah digunakan orang lain ganti dengan ID yang lain.
2. Password: Buatlah password keamanan anda, password tersebut harus bersifat rahasia dan hanya anda yang tahu.
3. Ketik Ulang Password: Isi sama dengan password yang anda buat di nomer 2
4. Alamat Email: Isilah email anda, jika belum memiliki email anda bisa membuatnya gratis di Ymail.com maupun Gmail.com.
5. Password Hint: Pilihlah pertanyaan keamanan anda, karena ini menjadi password cadangan apabila anda lupa password saat Login Gemscool.
6. Hint Answer: Isilah dengan jawaban pertanyaan Password Hint di nomer 5 di atas.
7. Telepon: Isilah dengan telepon anda.
8. Captcha: Isi kode captcha harus sama dengan yang tertera di kotak.
9. Saya Setuju: Centang kotak kecil tersebut untuk menyetujui segala peraturan dari Gemscool.
10. Dan yang terakhir tinggal anda klik kota bertuliskan "Kirim" tersebut.

Setelah daftar Gemscool tersebut selesai dan berhasil, Anda perlu mengaktifkan ID anda. Caranya silahkan cek isi email yang untuk mendaftar Gemscool diatas tadi. Cari email dari pihak Gemscool dan lakukan verifikasi dengan klik link yang ada di dalam email tersebut. Dan selamat Anda telah berhasil dan aktif dalam mendaftar di Gemscool.