Vitalia Sesha dan Arya Wiguna Bagai Seorang Kekasih


Vitalia Sesha dan Arya Wiguna Bagai Seorang Kekasih - Arya Wiguna dan Vitalia Sesha merupakan dua nama yang sedang menjadi topik pembicaraan media. Selain karena kasus mereka, keduanya juga menjadi topik pemberitaan setelah memposting foto bersama.

Foto tersebut diambil saat mereka bertemu di kediaman pengacara Farhat Abbas. "Iya waktu di rumah Farhat Abbas. Arya Wiguna mengagumi karena dia cantik," kata Arya saat dihubungi, Jumat (10/5).

Dalam pertemuan tersebut, Arya sempat menanyakan latar belakang Vita yang menerima sejumlah uang dan barang berharga dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus korupsi.

Vitalia Sesha dan Arya Wiguna Bagai Seorang Kekasih
"Saya sempet tanya 'Udah punya anak belum?', ternyata anaknya dua. 'Suami gimana?' terus dia jawab udah pisah," lanjut Arya.

Sebagai seorang duda yang bercerai sejak 2009, Arya mengaku mengagumi sosok Vitalia yang cantik. Bahkan Arya dijodohkan dengan Vita oleh Farhat.

"Jujur dia cantik. Siapa sih laki-laki yang nggak bilang dia cantik.
Malahan waktu itu saya sampai dibecandain sama Farhat, 'Arya mau gue jodohin nggak sama Vitalia?', saya bilang 'Siapa takut!'," tandasnya.

Baca juga "Lagu Demi Tuhan Versi Nadya Rafika"

source: merdeka.com