Situs SBMPTN Resmi 2013 | www.sbmptn.or.id


Situs SBMPTN Resmi 2013 adalah www.sbmptn.or.id. Jadi jangan sampai anda salah memilih untuk mendaftar di situs SBMPTN yang palsu. Sekarang memang marak pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan keadaan dengan membuat sebuah situs palsu demi keuntungan pribadi. Jadi mohon yang ingin mendaftar di situs resmi SBMPTN 2013 Online bisa langsung ke website resmi SBMPTN di www.sbmptn.or.id.

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN 2013 Online anda bisa langsung masuk ke website resminya di www.sbmptn.or.id. Perlu diketahui juga, jangan sampai anda salah memilih dan keliru di saat mendaftar ya.


Lalu bagaimana cara mendaftar SBMPTN 2013? Berikut saya berikan tutorial pendaftaran SBMPTN 2013 Online.


1. Pendaftaran dilakukan secara online dan tata cara pendaftaran secara lengkap dapat dilihat pada laman http://ujian.sbmptn.or.id.

2. Tatacara pengisian borang pendaftaran ujian tertulis dan keterampilan dapat diunduh (download) dari laman http://download.sbmptn.or.id mulai tanggal 30 April 2013.

3. Pendaftaran online dimulai dari tanggal 13 Mei 2013 pukul 08.00 WIB s.d 7 Juni 2013 pukul 22.00 WIB.

4. Bagi pendaftar yang ingin mendapatkan koneksi Internet untuk pendaftaran online dapat memanfaatkan akses Internet via hotspot (Indonesia wifi / @wifi.id) di Plasa Telkom.

Demikian informasi situs SBMPTN yang resmi untuk mendaftar. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda.