"Setia Band" Charly Menjadi Calon Wakil Bupati Garut


"Setia Band" Charly Menjadi Calon Wakil Bupati Garut - Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Garut Jawa Barat kedatangan pasangan bakal calon bupati Muhtarom dan vokalis Setia Band Charly Vanhouten pada hari Kamis 9 Mei 2013.

Pasangan Muhtarom dan Charly menjadi calon wakil bupati tersebut menyerahkan lebih dari 156 bukti dukungan sebagai awal modal untuk pencalonan kepala daerah Garut, kedua calon tersebut juga di dampingi oleh para istri dan anaknya. Selain itu kedatangan kedua calon tersebut juga memboyong puluhan pendukungnya untuk mendatangi ke kantor Komisi Pemilihan Umum Garut.

Pengakuan Charly vokalis Setia Band tersebut, dirinya memang sudah bulat untuk memutuskan menjadi calon wakil bupati untuk mendampingi Muhtarom melalui jalur perorangan. Dengan mengenakan jeans dan kemeja biru, Charly menjadi calon bupati Garut mengatakan akan tetap menjalani aktifitasnya sebagai seorang artis.

"Setia Band" Charly Menjadi Calon Wakil Bupati Garut
"Yah, nyabu (nyalon wakil bupati) nyalon wakil bupati Garut oke, pekerjaan artispun tetap jalan, " ujar Charly.

Charly Vanhouten yang sebenarnya asli lahir dari Cirebon tersebut, juga mengaku kalau asal usul kakeknya berasal dari daerah Garut di kecamatan Limbangan. Charly pun bertekad akan membangun Daerah Garut melalui kesenian, seperti halnya dirinya yang menjalani profesinya dari seni.

"Karena untuk membangun memerlukan seni, maka keahlian saya akan saya mamfaatkan semaksimal mungkin, " tutur Charly.

Menang memang bukan ambisi dari vokalis Setia Band Charly ini. Semua yang di jalaninya untuk menjadi calon wakil kepala daerah Garut untuk mendampingi Muhtarom, semuanya akan di serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta kinerja dari tim pemenangan pilkada.