Kumpulan Lagu Galau Terbaru 2013

Kumpulan Lagu Galau Terbaru 2013 - Dengar kata galau tentu anda juga berfikiran akan masa lalu atau masa dimana anda sedang mengalami masalah dengan percintaan. Setiap permasalahan di dalam cinta yang terkadang sering mengganjal di hati terasa akan membuat galau. Apalagi sambil mendengarkan lagu galau dikala tidur.

Kali ini saya akan memberikan kumpulan lagu galau terbaru 2013 yang bisa membuat anda terhibur dengan adanya lagu-lagu galau tersebut.

Lebih enak lagi anda dengarkan lagu galau ini di kala mau tidur atau sedang bersantai.


Lagu-lagu Galau 2013

Five Minutes - Aku Tergoda
Channel - Tentang Kita
Cakhra Khan - Harus Terpisah
Drive - Melepasmu
Ecoutez - Maafkan
Element - Rahasia Hati
d'Masiv - Apa Salahku
d'Masiv - Cinta Sampai Disini
Five Minutes - Aku Patut Membenci Dia
Armada - Hargai Aku
Armada - Pemilik Hatimu
AOP - Bodohnya Diriku
Asap Band - Ingatkah Kamu
Cassandra - Cinta Terbaik
d'Masiv - Merindukanmu
d'masiv - Ku Jatuh Cinta Lagi
d'Masiv - Pergilah Kasih
d'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu
Dygta - Tak Mungkin Melupakanmu
Kerispatih - Kesalahan Yang Sama
Kerispatih - Kejujuran Hati
Keyla - Terlalu Cepat Mencintaimu
Killing Me Inside - Biarlah
Killing Me Inside - Menyesal
Kotak - Pelan-pelan Saja
Kotak - Selalu cinta
Last Child - Dendam
Last Child - Pedih
Last Child ft. Gisella - Seluruh Nafas Ini
Lyla - Akhir Cerita
Repvblik - Sandiwara Cinta
Ribas - Kekasih Buat Kekasihku
Rossa - Aku Bukan Untukmu
Rumor - Butiran Debu
Sammy Simorangkir - Dia
Sammy Simorangkir - Kesedihanku
Samsons - Akhir Rasa Ini
Lyla - Detik Terakhir
Lyla - Takkan Ada
Noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Five Minutes - Galau
Five Minutes - Katakan Sebenarnya
Judika Sihotang - Bukan Salah Kita
Noah - Separuh Aku
Raisa - Terjebak Nostalgia
Repvblik - Telah Aku Berikan
Samsons - Bukan Diriku
Samsons - Tak Bisa Memiliki
Sherina - Pergilah Kau
Seventeen - Menemukanmu
Lyla - Bernafas Tanpamu
Lyla - Dan Lagi
Seventeen - Jalan Terbaik
Supernova - Aku Yang Akan Pergi
Smash - Ada Cinta
Syafir - Selamat Tinggal
Syafir - Biarkan Berlalu
The Rain - Dengar Bisikkanku
The Rain - Persimpangan
The Rain - Terlalu Indah
Ungu - Aku Bukan Pilihan Hatimu
Ungu - Apalah Arti Cinta
Ungu - Beri Aku Waktu

Nah, dengan adanya kumpulan lagu galau tersebut mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda.