Foto Profil dan Biodata Devi Liu "Mesra Bersama Ariel"


Foto Profil dan Biodata Devi Liu "Mesra Bersama Ariel" - Sebelumnya publik dan masyarakat telah di hebohkan seorang foto model yang tersandung kasus suap bersama Ahmad Fathanah dan video Vitalia Sesha (Vitalia Shesya), kini masyarakat juga di gemparkan oleh salah satu selebriti ternama Ariel bersama Devi Liu.

Pasalnya Ariel menjadi perbincangan rakyat dunia maya beredar foto Ariel bersama Devi Liu. Foto mesra Ariel bersama Devi Liu salah satu seorang model di majalah dewasa tersebut sudah banyak beredar di internet. Setidaknya ada beberapa foto yang beredar banyak di dunia maya. Salah satu di antaranya menunjukkan saat sedang merokok bareng.




Siapakah Devi Liu? Berikut biodata dan profil Devi Liu yang dikutip dan dirilis Majalah Sooperboy, edisi Maret 2013: Pertama kali bertemu dengan sosok Devi Liu, yang terlintas adalah wanita berparas cantik, seksi sekaligus manja. Dan memang itulah gambaran dari Devi Liu yang kali ini menjadi Soopergirl kami. Di balik sifat kemanjaannya, Devi adalah sosok yang tidak bisa diam, bawel, dan sedikit urakan. Namun, itu semua masih di batas kewajaran, mengingat usianya yang baru beranjak 23 tahun.

Melalui akun Twitter-nya, Devi tak menampik bahwa itu dirinya. Ia mengaku hubungannya dengan Ariel sebatas teman biasa. Devi bahkan menggunakan istilah "kakak" untuk memanggil Ariel. "Kalo emang temen mau bilang apa emang?" ujarnya membalas kicauan follower-nya di akun Twitter.