Fatin dan Mikha Pacaran Coy...???


Fatin dan Mikha Pacaran - Kabar yang baru banyak di bicarakan oleh masyarakat kali ini berasal dari konstentan ajang X Factor Indonesia. Gosip yang beredar mengatakan dari kehidupan pribadi Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo. Beredarnya sih mereka dikabarkan menjalin hubungan khusus alias pacaran. Apa benar demikian?


Saat dikonfirmasi mengenai soal Fatin dan Mikha pacaran, Fatin yang memang pemalu pun menjawabnya dengan salah tingkah. "Kata siapa? Temenan aja kok," ujar Fatin, seperti dilansir BintangOnline. Yang jelas, Fatin, salah satu dari tiga finalis kontestan X Factor Indonesia tersebut mendadak salah tingkah saat dimintai keterangan soal kedekatannya dengan Mikha. Dan Fatin pun cuma bisa menebar senyum manisnya.

Fatin Sidqia Lubis dan Mikha Angelo
Walau gosip yang beredar tentang Fatin dan Mikha pacaran, tetapi Fatin mengakui kedekatannya dengan Mikha tak lebih dari sekedar teman. Namun hubungan keduanya juga ramai diperbincangkan di Twitter.


Sebenarnya kabar yang bermula ketika Novita Dewi, finalis X Factor tersebut, menggoda Fatin tentang kedekatannya dengan Mikha Angelo.

"Kalau Fatin senangnya sama Mikha yang satunya lagi (maksudnya Mika Angelo)," goda Novita tak lama ini.

Mendengar ucapan Novita tersebut, Fatin pun langsung menoleh ke Novita dan salah tingkah. Ia langsung memutar badannya dan segera menepis kabar itu.

"Ssst... Aduh jangan, he he he. Enggak kok, hanya teman satu angkatan (dalam X Factor Indonesia)," ujar Fatin.

Fatin mencoba meyakinkan bahwa kabar tentang Fatin dan Mikha pacaran tersebut hanya sebatas teman sama seperti dengan kontestan X Factor Indonesia yang lain. Tak tega melihat rekannya salah tingkah, Novita yang sedang berada di samping Fatin langsung membela.

"Bercanda doang (kedekatan Fatin dan Mikha)," sapa Novita tersenyum seraya memeluk pundak Fatin.