Cara Membuat Wajah Halus Alami


Cara Membuat Wajah Halus Alami - Wajah halus, bersih dan bersinar tentu dambaan bagi semua orang,  apalagi para wanita yang selalu menginginkan wajahnya selalu putih halus. Memiliki wajah yang halus dan putih tentu akan membuat kita sedikit percaya diri di hadapan lawan jenis kita, lalu bagaimana cara membuat wajah halus alami tanpa menggunakan bahan kosmetik yang berbahaya?

Setiap wajah memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Kulit wajah yang berminyak dan kulit wajah yang kering. Hal tersebut membuat kulit wajah kita menjadi sensitifitasnya tinggi terhadap polusi atau debu dan kotoran di udara. Tentu dalam cara membuat wajah halus dengan karakter yang berbeda-beda tersebut ada caranya sendiri-sendiri.

Berikut saya berikan cara membuat wajah halus alami dengan 2 buah yang mudah kita temukan di sekitar kita yaitu mentimun dan buah tomat.

Cara Membuat Wajah Halus Alami
Khasiat Buah Mentimun - Mentimun yang mampu mengatasi kulit kering sangat cocok juga untuk memutihkan dan menghaluskan wajah secara alami. Tentu dengan mentimun yang masih segar, dipotong tipis dan usapkan pada wajah setiap pagi dan menjelang tidur dapat mencegah wajah anda berminyak dan membuat wajah anda halus.

Khasiat Buah Tomat - Tomat yang mampu memberikan keseimbangan terhadap kulit yang berminyak tersebut, juga bisa membuat wajah tampak bersinar dan halus. Selain itu khasiat buah tomat yang mudah kita dapatkan ini bisa menghilangkan jerawat secara alami tanpa bahan yang berbahaya.

Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dalam cara membuat wajah halus alami tanpa bahan yang berbahaya. Silahkan mencoba...